Umbul Siblarak, Obyek Wisata Umbul Di Klaten Paling Baru Tahun Ini

Umbul Siblarak

Isi akhir minggu atau pada saat libur panjang untuk liburan tentu saja akan menyenangkan. Ditambah lagi liburan bersama dengan keluarga, teman dekat atau orang yang dicinta tentu saja akan meningkatkan berlibur anda lebih hebat serta menyenangkan. Menyempatkan diri bersama dengan beberapa orang paling dekat untuk liburan tentu saja akan hilangkan capek sebab kegiatan setiap hari dan jadikan event yang tidak dapat dilalaikan. Tidak hanya Umbul Ponggok yang sangat populer di Klaten saat ini ada obyek wisata baru yang hits yakni Umbuk Siblarak. Umbul ini termasuk masih baru tetapi telah hits sebab fotonya yang menyebar di sosial media khususnya Instagram.

Umbul Siblarak adalah tujuan wisata baru yang ada di Klaten tidak hanya umbul ponggok. Tetapi masih disebut baru, obyek wisata ini dapat berkompetisi dengan obyek wisata yang lain khususnya dengan umbul ponggok. Sebab obyek wisata Umbul Siblarak ini mempunyai daya tarik pelancong tertentu. Umbul ini dibuat oleh warga ditempat pada tahun 2017 yang lalu, tetapi berhenti sesaat serta diteruskan pembangunannya pada tahun 2018 serta di tahun 2019 saat ini Umbul Siblarak mulai diresmikan serta jadi salah satunya obyek wisata jagoan di Klaten sesudah umbul ponggok.

Umbul Siblarak mempunyai situasi yang masih asri serta alami. Air yang ada di kolam ini datang dari mata air hingga akan beri kesegaran. Umbul ini mempunyai 2 kolam dengan kedalaman kira-kira 150 cm. Kolam renang yang mempunyai lantai ubin berwarna putih ini memberi dampak air yang jernih serta mempunyai warna kebiruan. Pengunjung dapat berpose selfie di kolam renang ini dengan naiki laybag atau pelampung berupa bebek yang benar-benar lucu serta tentu saja membuahkan photo yang bagus serta benar-benar Instagramble. Sarana obyek wisata ini cukup komplet dan harga ticket masuknya lumayan murah serta dapat dijangkau buat semua golongan.

Tentang tempat dari umbul siblarak ini ada di Klaten Jawa Tengah yang lebih persisnya beralamat di desa Jatirejo, Sidowayah, Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah 57474. Bila anda masih bingung dengan alamat itu, Anda dapat lihat di Google Maps di bawah ini (GoogleMaps). Umbul Siblarak ini terletak tidak jauh dari Umbul Manten cuma memiliki jarak seputar 5,5 km. saja serta cuma memerlukan waktu kira-kira seputar 11 menit saja. Tentang Jam buka umbul ini mulai jam 07.30 – 17.00 WIB pada sehari-harinya.

Sarana umbul di Klaten Tentang sarana penting yang berada di umbul siblarak ini ialah situasinya yang masih asri serta alami. Pengunjung bisa berenang di kolam obyek wisata ini sambil santai naiki laybag atau bebek-bebekan yang berwarna-warni lucu sambil berpose selfie. Air dari umbul ini datang dari sumber mata air hingga akan beri kesegaran. Memang termasuk jadi tujuan wisata baru tetapi Umbul Siblarak ini telah mempunyai sarana yang memenuhi buat beberapa pengunjungya supaya merasakan nyaman serta tentu saja senang.

Tidak cuma hanya itu, pengunjung dapat bermain wahana yang tentu saja meningkatkan adrenalin yakni Flying Byur yang seperti sekali dengan Flying Fox, perbedaannya cuma datang di air. Tentu saja anda harus siap basah terserang air. Wahan ini benar-benar pas buat pengunjung yang menyukai dengan rintangan. Umbul Siblarak sediakan tempat sewa ATV dan mini trail yang dapat dipakai untuk bermain sang buah hati anda. Tentu saja akan meningkatkan hebat berlibur anda.

Umbul ini sediakan layanan pijat buat beberapa pengunjung yang ingin menganakemaskan tubuh. Sarana itu buat memberikan kenyamanan dan kehebohan bermain di Umbul Siblarak ini. Tentang sarana umum yang berada di umbul ini salah satunya yakni tempat parkir yang luas, kamar mandi, toilet, gazebo, tempat duduk, mushola/tempat beribadah, warung makan, serta masih banyak yang lain. Harga ticket masuk umbul siblarak ini benar-benar murah sekali tidak sesuai dengan sarana yang diberikannya.

Harga Ticket Masuk Umbul Siblarak Klaten Untuk dapat nikmati situasi keindahan dan wahana permainan hebat yang berada di umbul siblarak ini tentu saja pengunjung diharuskan untuk beli ticket masuk terlebih dulu. Harga ticket masuk obyek wisata ini benar-benar lumayan murah serta dapat dijangkau buat semua golongan. HTM Kawasan Wisata Siblarak Klaten ialah seperti berikut : Ticket Masuk Harga Tikket Umbul Siblarak Rp 5.000 per orang Parkir Motor Rp 2.000 Parkir Mobil Rp 5.000 Sewa ATV RP 25.000 per unit Sewa Mini Trail Rp 15.000 per unit Wahana Flying Byur Rp 10.000 per orang

Harga Tiket Masuk menuju umbul di atas bersamaan dengan berjalannya waktu akan beralih. Bila ada perkembangan kami akan selekasnya up-date data itu. Demikian Info tentang tujuan wisata alam umbul siblarak yang ada di Kota Klaten Propinsi Jawa Tengah ini tentang Harga Ticket, Tempat, serta lain-lainnya. Jika ada salah tulisan minta maaf. Demikian, janganlah lupa ya untuk masih datangi tetap disini supaya kalian tidak tertinggal tentang obyek wisata paling baru di Indonesia. Mudah-mudahan berguna serta janganlah lupa sharing artikel ini ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *