Tempat Wisata di Cikarang yang Cocok Dikunjungi Dengan Keluarga

Liburan bersama anggota keluarga menjadi sebuah hal yang menyenangkan dan menyempatkan waktu untuk berlibur dengan anggota keluarga sangatlah penting untuk dilakukan. Hal ini akan menjaga keharmonisan suatu rumah tangga dan liburan menjadi cara menjadikan keluarga rukun. Liburan keluarga baiknya mengunjungi tempat wisata yang bisa dinikmati anak-anak dengan orang dewasa dan mayoritas adalah kesenangan untuk anak-anak. Ada banyak tempat wisata yang sengaja di desain untuk menghibur anak-anak.

Cikarang menjadi kawasan yang memiliki banyak tempat wisata keluarga dan tempat wisatanya memberikan kenyamanan untuk anak-anak. Keseruan wisata akan membuat semua masalah yang datang menjadi hilang dan akan membuat banyak beban hidup hilang seketika. Berwisata dengan anggota keluarga seringkali membuat hati menjadi nyaman dan membuat aktivitas keseharian menjadi semangat. Berikut ini adalah tempat wisata di cikarang yang cocok dikunjungi dengan keluarga:

1. Taman Buaya Indonesia

Taman Buaya Indonesia adalah salah satu penakaran buaya yang berlokasi di Jalan raya serang-cibarusah, Cikarang selatan dan untuk berkunjung ke tempat ini, pengunjung harus membayar tiket masuk sekitar Rp 20.000 per orang. Pengunjung yang datang akan dihibur dengan aktraksi pawang budaya dengan beberapa ekor buayanya dan ada banyak jenis buaya yang disajikan. Buaya yang berukuran besar biasanya telah hidup dalam waktu yang lama dan buaya yang masih kecil biasanya baru berusia beberapa bulan saja.

2. Kawung 3 Bojong Rangkas

Kawung Bojong Rangkas adalah tempat wisata yang sangat cocok untuk melakukan kegiatan petualangan dan tempat ini berlokasi di Jalan Kp. Ciranggon, Cipayung, Cikarang Timur. Sungai cibeet digunakan untuk berbagai kegiatan yang menyenangkan dan disini juga disediakan fasilitas motor ATV. Untuk berkunjung ke tempat ini, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sekitar Rp 10.000 per orang dan pengunjung yang datang kesini berasal dari berbagai daerah di Jawa Barat.

3. Dion Water Boom

Dion Water Boom adalah tempat wisata keluarga yang berlokasi di Jalan Raya Rengas Bandung No.83, Tanjungbaru, Cikarang Timur dan tempat ini selalu dipenuhi pengunjung saat akhir pekan. Kegiatan anak-anak yang bisa dilakukan di tempat ini seperti berenang dan bermain air tanpa adanya batasan waktu. Untuk berkunjung kesini, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sekitar Rp 30.000 per orang dan tempat ini buka dari pagi hari hingga sore.

4. Lafapark Family Adventure

Lafapark Family Adventure adalah tempat wisata unik yang berlokasi di kabupaten cikarang dan tempat ini sangat cocok dikunjungi dengan keluarga. Tempat ini memiliki sajian seru untuk anak-anak dan orang dewasa. Wahana outbound menjadi kegiatan yang banyak disukai pengunjung dan outbound yang disediakan ada khusus untuk anak-anak. Untuk berkunjung kesini, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sekitar Rp 35.000 per orang dan tempat ini memiliki beberapa spot unik untuk kegiatan berfoto.

5. Taman Limo Jatiwangi

Taman Limo Jatiwangi adalah taman kota yang berlokasi di cikarang dan tempat ini selalu dipadati banyak pengunjung setiap akhir pekan. Kebanyakan pengunjung taman limo adalah masyarakat sekitar cikarang dan tempat ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan wisata bersama keluarga. Ada banyak bunga yang ditanam di area taman dan tanaman yang ada di taman limo menambah keindahan taman. Untuk berkunjung kesini, pengunjung tidak perlu mengeluarkan uang tiket alias gratis dan pengunjung bisa mengakses semua spot seharian.

Demikian ulasan lengkap mengenai tempat wisata di cikarang yang cocok dikunjungi dengan keluarga dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembacanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *