Cara Memasang Variasi Plat Motor Beat

Cara Memasang Variasi Plat Motor Beat

Cara Memasang Variasi Plat Motor Beat – Variasi pada motor Beat bahkan kini sudah menyentuh pada bagian platnya. Plat motor adalah bagian penting pada kendaraan yang Anda miliki ini. Plat adalah tanda legalitas kendaraan yang tengah Anda miliki. Keberadaan plat adalah kewajiban bagi setiap kendaraan yang ada di seluruh dunia ini.

Namun kini plat tak melulu monoton dengan dudukan yang biasa atau konvensional. Variasi pada motor seperti motor Beat ini kini muncul dengan berbagai model dan design yang menarik dan unik. Keberadaan dudukan plat yang unik dan ciamik ini, membuat tampilan motor Beat Anda tampak keren dan juga berbeda. Dan kini Anda pun bisa memasang sendiri plat motor Beat ini di rumah sendiri. Jadi tanpa harus mendatangi bengkel, variasi penggunaan plat pada motor Beat ini bisa Anda coba lakukan sendiri di rumah.

Baca juga : SEVA Pusat Mobil Murah

Persiapan Pemasangan variasi plat motor beat

  • Meteran atau tape measurement. Namun jika di rumah tidak terdapat meteran, Anda bisa menggantinya dengan penggaris biasa.
  • Pensil dengan ujung yang tebal
  • Tang serta obeng yang dipergunakan untuk membuka plat
  • Sebuah palu

Setelah semua perlatan itu dipersipkan, maka kita bisa mulai memasang sendiri variasi plat motor Honda Beat kesayangan Anda ini.

Langkah Pemasangan

  • Gunakan meteran atau penggaris untuk mengukur bagian rangka dudukan plat motor Anda. Sebenarnya, tanpa diukur pun tak jadi masalah. Pasalnya setiap rangka telah dibuat dengan standar dudukan plat yang pas dan legal di Indonesia ini.
  • Fungsi lain pengukuran adalah untuk menentukan letak dan poisis plat akan di pasanng. Hal ini akan membuat pemasangan plat jadi terlihat lebih rapi, dan tidak miring-miring.
  • Kemudian tentukan posisi lubang dimana plat tersebut akan dipasangkan pada dudukan plat variasi motor Honda Beat Anda. Jika sudah ditentukan, sekarang gunakan pensil untuk menandai bagian plat dan dudukan variasi untuk pemasanganya.
  • Dengan menggunakan obeng berujung belimbing dan palu, buatlah lubang pada plat motor Anda ini. Lakukan dengan hati-hati agar ukuran lubang pas. Tidak kebesaran dan juga tidak terlalu kecil saat plat dipasangkan. Penggunaan ujung belimbing pada obeng, bertujuan untuk membuat lubang terlihat lebih rapi.
  • Balik plat yang sudah Anda lubangi ini, dan gunakan palu untuk merapikan bagian lubang yang telah dibuat oleh obeng belimbing ini tadi.
  • Setelah itu, pasangkan pada dudukan plat variasi motor Honda Beat kesayangan Anda ini tadi.

Baca juga : SEVA Pusat Mobil Murah Terbaik

Variasi dudukan plat Honda Beat ini memang tak hanya berbentuk rangka persegi panjang yang konvensional saja. Kini ada dudukan plat variasi Honda Beat yang bentuknya seperti robot. Dengan warna-warni yang menarik serta desain yang unik, maka ini akan membuat tampilan motor Honda Beat Anda terlihat lebih keren dan juga berbeda.

Frame dudukan plat variasi motor Beat ini bisa dengan mudah Anda beli secara online. Beberapa situs toko online besar menawarkan pada Anda variasi dudukan plat motor Honda Beat, yang bisa dipilih dan dibeli sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Pasatikan untuk membeli dudukan plat yang benar dan bisa dipasangkan pada motor Beat Anda secara sempurna. Ketahui pula ukuran dudukan plat yang pas, agar memasangnya nanti tak menimbulkan kesulitan bagi Anda. Namun jika dirasa memasang dudukan plat variasi Honda Beat ini terllau sulit dilakukan sendiri, bawa saja ke bengkel untuk mendapakan pemasangan yang lebih kokoh dan kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *