Batu Night Spectacular (BNS), Hiburan Malam yang Tak Terbatas

Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular – Malang memang tak lepas dari wisatanya yang sangat beragam, tek heran jika kota malang dijuluki oleh orang mancanegara sebagai Paris of East Java atau parisnya Jawa timur. Tempat wisata di Malang bisa dibilang tak kenal Waktu, Dari Pagi , Siang Bahkan malam Hari, Wisata di Malang masih tetap terjaga. Setelah pagi hari tenaga kita dikuras untuk menikmati aneka wahana dan permainan di Jatim Park 1, disaat malam hari Ada destinasi wsata yang sayang sekali untuk dilewatkan yaitu Batu Night Spectacular (BNS) sebagai hiburan malam yang melengkapi rangkaian wisata kalian selama berada di Malang.

Batu night Spectacular (BNS) Berlokasi di JL. Hayam wuruk No 1 , Oro-Oro ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa timur. Tempat ini dapat diakses dengan mobil pribadi ataupun menggunakan bus bagi yang membawa banyak rombongan. Akses jalan ke BNS tergolong sangat Mudah, Jadi, tidak perlu bingung untuk akses ke BNS.

Batu Night Spectacular (BNS) Buka pada jam 15.00 – 24.00 dengan ditandai gemerlapnya lampu lampu yang menghiasinya.

Batu night Spectacular (BNS) merupakan sebuah tempat wisata yang hanya dibuka pada saat malam hari, lebih tepatnya Buka pada jam 15.00 – 24.00 dengan ditandai gemerlapnya lampu lampu yang menghiasinya.

Lampu Lampion gemerlap menghiasi Batu Night Spectacular yang biasanya menjadi tempat pengunjung untuk mengabadikan moment indahnya. Selain gemerlapnya taman lampion ada juga labirin kaca yang sangat seru tapi hati hati jangan sampai tersesat di dalamnya.

Baca juga : Paket Wisata Malang dari Jogjakarta

Ada juga rumah hantu bagi yang menyukai hal hal yang berbau horor, disini wisatawan akan menaiki sebuah kereta dan satu orang akan dibekali dengan senjata dan akan menembaki hantu hantu yang muncul, sangat seru dan meriah tentunya bagi para traveler.

Kalian suka dengan Kebut kebutan,? Disini, juga ada wahana yang akan mewujudkan hobi anda yaitu wahana go-kart, disini kalian akan kebut kebutan serasa berada di film fast and furiouskarena kebut kebutan di malam hari dengan pengunjung yang lain, dan membuktikan siapa yang tercepat.

Nah Bagi penyuka adrenalin Rodeo juga wahana yang tepat untuk menguji adrenalin anda, dimana anda akan menaiki banteng dan banteng tersebut akan berputar berusaha menjatuhkan kalian, dan bila kalian tidak terjatuh maka akan mendapatkan hadiah yang menarik sebagai kenang kenangan yang tek terlupakan sebagai penakluk banteng di BNS.

Dan masih banyak lagi wahana yang ada di BNS untuk dinikmati, jadi untuk kalian yang penasaran datang langsung dan rasakan keseruan  yanag ada Di Batu Night Spectacular.

Yah, sampai sini saja dari kami, semoga bisa menjadigambaran bagi kalian yang mau berkunjung Be Batu Night Spectacular. Ada banyak informasi Paket Wisata Malang yang bisa dilihat di https://www.indotravelgrup.co.id .Salam Traveler.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *